Yamaha Scorpio Bekas Tabrakan, Disulap Jadi Motor Keren

Foto : Yamaha Scorpio
Motor Yamaha Scorpio terlihat rapih dan cantik. Jangan salah, tadinya motor ini sempat mengalami tabrakan. Namun di tangan modifikator, motor kembali jadi cantik.

Menurut Hendri Surya Wibowo, motor milik teman yang bekas tabrakan itu dibeli dengan harga terjangkau dan dimodifikasi di bengkel Rocktro Custom Yogyakarta

"Pemilik yang seorang guru olahraga memasrahkan dan membebaskan motor ini kepada bengkel Rocktro Custom Gunungkidul dengan catatan harus nyaman, safety, semua panel lampu n sein berfungsi baik dan yang terpenting bisa boncengan dengan istri," ujarnya.

Konsep modifikasi yang dipilih akhirnya adalah konsep Street Tracker. Frame yang bengkok karena tabrakan dibentuk ulang. Monoshock diubah menjadi double shock agar lebih stabil. 

Tangki, swing arm, exhaust, spakbor, sadle dan aksesoris lainnya dikustom oleh Rocktro custom. Kaki-kaki shock depan menggunakan punya Yamaha Byson, dan belakang menggunakan YSS.

Sedangkan ban depan belakang menggunakan ban Swallow SB 117 dengan pelek berukuran 3.00 dan 3.50. 


"Mesin up grade 250 cc dengan cat powder coating. Untuk cover aki sengaja oleh Sio sang builder Rocktro didesain bentuk peluit untuk menegaskan profesi empunya yang seorang guru olahraga," ujarnya.

0 Response to "Yamaha Scorpio Bekas Tabrakan, Disulap Jadi Motor Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel