3 Kota Favorit Wisatawan Lokal Saat Libur Akhir Pekan

Momen liburan akhir pekan jadi waktu terbaik untuk liburan. Ternyata, 3 kota ini jadi favorit wisatawan lokal di akhir pekan.

Melarikan diri dari rutinitas kerja merupakan hal yang lumrah, khususnya bagi traveler yang tinggal di kota besar. Sejumlah destinasi pun jadi pilihan untuk melepas penat.

Add caption
1. Jakarta

Selain dikenal sebagai ibu kota tanah air, Jakarta ternyata masih menjadi pilihan terfavorit wisatawan lokal untuk menghabiskan liburan singkat.

Jakarta merupakan kota yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan atau merasakan sensasi gemerlap kota metropolitan. 

Selain dari pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh penjuru kota, Jakarta juga memiliki banyak restoran maupun kafe-kafe yang cocok bagi kamu yang ingin bersantai.

Beberapa rekomendasi kafe dan kedai kopi hingga museum dan galeri terbaru bisa dikunjungi untuk wisata seni maupun sekedar selfie hunting.

Foto : Alun-Alun Bandung
2. Bandung

Bagi para wisatawan yang ingin menjauhi hiruk-pikuk perkotaan, Bandung merupakan pilihan yang tepat. Selain pemandangan alam yang indah, kota ini juga dikenal akan destinasi kulinernya. 

Bandung juga memiliki akomodasi - akomodasi baru yang memiliki desain unik dan juga modern dengan kesan artsy.


Foto : Keraton Yogyakarta
3. Yogyakarta

Selain nilai sejarah yang dimilikinya, Yogyakarta juga dikenal akan kebudayaan lokalnya. Kota yang juga dikenal sebagai kota pelajar ini juga memiliki berbagai hotel-hotel baru yang memiliki desain unik. 

Bagi para penggemar sejarah, kamu bisa mengunjungi beberapa candi yang terdapat di kota ini. Candi Prambanan tentunya masih merupakan salah satu candi terkenal yang patut dikunjungi di antara candi lainnya di kota ini.

0 Response to "3 Kota Favorit Wisatawan Lokal Saat Libur Akhir Pekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel