3 Sajian Cumi Gurih Pedas Ini!

Mumpung masih pagi, Anda bisa siapkan bahan-bahan masakan untuk berbuka puasa. Beberapa resep cumi yang sedap ini bisa jadi pilihan. Enak disantap dengan nasi!

Cumi berukuran sedang ini memang paling pas diracik dengan bumbu cabai hingga kecap Inggris. Tak terlalu sulit membuatnya, cukup siapkan bahan dan baca resep. Sajian cumi ini cocok sebagai menu berbuka puasa yang nikmat. Tinggal ditambah dengan nasi hangat dan tumis sayuran. Komplet!

Berikut ini ada 3 menu cumi yang bisa jadi pilihan menu berbuka puasa Anda nanti.

1. Ungkep cumi cabai hijau
Foto : Ungkep cumi cabai hijau
Meskipun tampilannya hitam, akan tetapi cumi ini memiliki rasa yang nikmat. Cumi yang dimasak dengan tintanya ini memiliki rasa yang lebih gurih. Makin enak dipadu bersama dengan irisan cabai hijau dan bawang. Wah, enak nih dimakan dengan nasi merah ataupun nasi putih.

2. Cumi bumbu kecombrang

Foto : Cumi bumbu kecombrang
Suka dengan aroma wangi dari kecombrang? Cumi-cumi ukuran sedang bisa dimasak dengan paduan bunga rempah ini. Dibuat dengan campuran bawang merah, bawang putih, cabai dan kecombrang membuat sensasi rasanya makin nikmat. Ada rasa pedas, gurih dan sedikit asam. Hmm, enak!

3. Ungkep cumi pedas
Foto : Ungkep cumi pedas
Punya stok cumi di rumah? Langsung saja racik dengan cara ini. Cumi yang empuk semakin enak diungkep dengan bumbu khas. Dengan mencampurkan tinta cumi, sajian ini makin nikmat ketika ditambah dengan cabai dan kemangi. Sedap!

0 Response to "3 Sajian Cumi Gurih Pedas Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel